6

#np

Andai Kau Datang - Ruth Sahanaya
terlalu indah dilupakan
terlalu sedih dikenangkan
Bunda - Melly Goeslaw
kata mereka diriku selalu dimanja
kata mereka diriku selalu ditimang
oh bunda, ada dan tiada dirimu kan selalu ada didalam hatiku
Hanya Satu - Mocca
hanya satu pintaku, tuk memandang langit biru dalam dekap seorang ibu
hanya satu pintaku, tuk bercanda dan tertawa di pangkuan seorang ayah
Harmoni - Padi
aku mengenal dikau, tak cukup lama separuh usiaku
namun begitu banyak, pelajaran yang aku terima
kau membuatku mengerti hidup ini
Cemburu - Sandy
ku cemburu, bila kau dengannya
ku cemburu, bila kau dengannya
dan aku harus melihatnya
Kecewa - BCL
kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa...
Jangan Menyerah - D'masiv
tak ada manusia yang terlahir sempurna
jangan kau sesali segala yang telah terjadi
kita pasti pernah dapatkan cobaan yang berat
seakan hidup ini tak ada artinya lagi
syukuri apa yang ada

campur aduk, akhirnya....
2

MAKALAH (MAK KALAH?)

Hmmm, siapa sih yang gak tau makalah ? Kalau yang gak tau, nih saya kasih tau (kurang baik apa coba? #eeaaa) Makalah itu karya tulis pelajar atau mahasiswa sebagai laporan hasil pelaksanaan tugas sekolah atau perguruan tinggi (ngintip di KBBI offline).

Sekarang-sekarang lagi musim makalah di kampus, tugas semuanya dibikin makalah. Udah selesai makalah satu, nongol lagi makalah baru, dan akhirnya gak selesai-selesai tuh makalah. Saya paling pusing kalau disuruh buat makalah dari SMP udah geuleuh pisan (sundanese, yang gak tau harap tanya ke orang jawa yah, loh?) sama yang namanya makalah, MAK aye KALAH kalau soal MAKALAH ! (naon deui -..-)
0

cukup semester ini

seseorang tolong aku !!!! argghhh !!!
3

minggu kelabu

Hari Minggu biasanya hari mencuci sedunia buat yang ngekost...tapi karena di hari Jumat tidak ada kerjaan yang harus saya kerjakan, akhirnya saya mencuci di hari Jumat .
"Lebih cepat lebih baik !"
"Kalau bisa dikerjakan sekarang, kenapa harus besok ?"
*berbicara kepada cermin* *pencitraan*
8

nyasar

traffic sources : search keywords / week
click kalo kurang jelas

entah banyak yang nyasar di blog ini, yang sama sekali ga ngerti maksudnya apa  o_O
ada yang alay, ada yang galau, ada yang demen india, ada yang maen-maen, ada juga yang frontal abis. :||

setau saya nyontek di KBBI , dodot itu : "do·dot n pakaian adat Jawa dr kain batik atau cindai panjang dan lebar, dipakai pd upacara resmi (oleh pengantin dsb) "

ada gitu permainan dodot ? ada gitu video dodot porno (ah ini pencemaran nama baik ! #lebay) ? aneh saya mah.

buat para nyasareurs (aduh maksa) selamat bernyasar-nyasar ria deh ya...

peribahasa buat para nyasareurs : malu bertanya, sesat di hatiku #eaaa #apeu

11

i just wanna say...


cie cie yang malam minggu pacarannya sama laptop~
cie cie yang malam minggu pacarannya sama handphone~
cie cie susasuit susasuit ... sesuatu banget .


SELAMAT !!!
anda kurang beruntung #jleb
5

kata dan kita


untuk yang tercinta...
Tak ada sepatah kata pun dari mulut kita
Terlalu sulitkah untuk berkata-kata ?
Kemana kata yang dulu bercerita ?
cerita kita sudah terkubur rata
aku enggan memberimu cerita
sedangkan kau hanya memberiku derita
kapan kau akan membuka mata ?
kau buta !
kau buta karena cinta yang tak nyata
untuk yang tercinta...
sekarang yang aku pinta
jangan lupakan kita walau tak ada kata
6

cerita kemaren

hujan rentan membuat kita galau, karena di saat hujan, pikiran kita selalu mengarah ke masalalu.
entah itu masalalu yang ngebuat kita seneng atau sedih...intinya galau (bahasa gaulnya keder).
ya, sekarang saya lagi keder alias galau, galau karena udah lama ga nulis di sini #abaikan

bulan puasa kemaren bener-bener bulan puasa yang menguji kesabaran (ini ceritanya lagi inget ama bulan puasa kemaren yang lebarannya diundur tapi masuk kuliah ga diundur) setiap hari raya pasti ada aja hal yang ga ngenakin...langsung keder...

lebaran taun kemaren, dompet bapa kecolongan di rumah saudara (ya, uang ga ngenal saudara), lebaran taun ini 'kecolongan' juga...tapi yah alhamdulillah yah, anggep aja itu amal...supaya kita lebih sering memberi kepada yang berhak menerimanya.

alhasil, saya gabisa balik ke tanah rantau (baca: kostan) . yah seminggu lebih ngajogrog di rumah. kuliah hari pertama ga bisa masuk, tanggal 5-8, senen selasa rabu kamis. intinya kuliahku berat di ongkos. #abaikan

sebenernya masih banyak hal-hal yang ga ngenakin di rumah pas lebaran. udah ga nyaman apalagi ada 'orang gila' di dalem rumah. muak !

tanggal 9 , udah ada di kosan . seneng, bisa tidur sepanjang hari, bisa mandi sesuka hati, tapi itu cuma bayangan doang...nyampe di kostan , saya 'tepar' (sebelumnya beberes dikit sih) 
tepar = sakit .semingguan, tiada hari tanpa obat . dari mulai obat yang 5 kali sehari, 3 kali sehari, 2 hari sekali. dan makannya cuma roti (sumpah, ga berasa orang bule)

tapi sekarang alhamdulillah udah mendingan, kayanya senen udah mulai back to reality. ngejalanin tugas anak kuliahan. ah tapi saya malas ketemu tugasnya itu, katanya sih ada tugas mengarang tentang liburan kemaren pake b.inggris (matkul b.inggris)
make b.inggris ? google translate kayanya. inggris saya kaya orang bule, iya bulepotan. helep helep atuh.

yah selamat bermalam mingguan deh ya...
saya mah malam minggunya bakal di temenin nih, asik banget kan ? iya di temenin sama tugas b.inggris tadi. blah...

ambil hikmahnya aja, alhamdulillah udah sehat dari sakit, alhamdulillah masih bisa masuk kuliah lagi.
sepertinya saya lagi kecanduan game, semoga kuliah ga sibuk-sibuk amat ya. biar bisa maen game online...huahehuaha
5

baju lebaran

masi inget ga sih klo waktunya mau lebaran, sebelumnya pada ributin baju baru, pada heboh sekampung...ya biasanya anak-anak kecil yang pada ngeributin baju baru buat lebaran nanti, tapi anak gede juga masih suka beli baju baru buat lebaran kan ? *cung* yah saya termasuk sih, tapi ga heboh kaya anak-anak kecil yang nangis gara-gara pengen beli baju lebaran. hehehe
kemaren malem, uwa saya (sebut saja wa ii ) ngebagi-bagiin baju lebaran buat ponakan-ponakannya yang ratusan ? lebih ! ga ah ini terlalu lebay, pokoknya bejibun deh ini baru yg di cirebon blum yang di luar cirebon...sesuatu !
gini nih suasana hebohnya para ponakan yang lagi nunggu dibagiinnya baju lebaran, kaya lagi nunggu sembako. http://www.smileycodes.info
11

seorang anak kucing

27

bergaulau ria lewat jejaring sosial

http://www.smileycodes.infoFlashback tentang gimana kiprah saya di dunia maya / internet .
Jadi begini loh, saya baru kenal komputer aja pas SMP, karena eh karena kan ada pelajaran TIKOM tuh. Nah pas kenal komputer di SMP saya cuma kenal sama microsoft office doang, dari mulai word, excel, ampe powerpoint.
Di situ saya masi blum kenalan sama yang namanya internet (kesian) . Pas udah kelas 3 SMP pengen masuk SMA, kira-kira antara 2006/2007-an baru deh saya nyoba-nyoba terjun ke dunia entertain internet . Dari situ saya mulai mempunyai dunia baru, dunia luna maya gitu loh. Nyicip-nyicip jejaring sosial (jjs) yang berkembang biak ampe sekarang...Salah banyaknya nih jjs yang udah saya cicipin http://www.smileycodes.info beuh mentang-mentang ga puasa, maen cicip-cicipin aje, lu kira makanan.
6

dulu.....

http://www.smileycodes.info masa kecil itu enak yah... ?
waktu saya kecil saya ngerasa enjoy, klo mau tidur di temenin ampe mata merem, klo mau makan di suapin, klo mau mandi di mandiin, klo mau cebok, di cebokin. 

ga punya malu, keluar rumah cuma pake kaos dalem sama CD doang, haha

ketawa lepas, taunya seneng ajaa...
0

bulan datang




setiap bulan datang
perutku sakit tak tertahan
hatiku pun demikian

setiap bulan datang
amarahku memuncak dalam bayang
teruntuk yang tersayang

setiap bulan datang
tubuhku enggan kemana-mana
tak seperti si binatang jalang yang berkelana
hina !

6

lulu dan kiti

nafas orang puasa neraka surganya dunia



ini ceritaku apa ceritamu ?



lagi jaga malam  nunggu saur biar ga kesiangan kaya kemaren, iseng-iseng buka photoscape... jadi deh keisengan di atas...
gambar gaje itu menceritakan si lurus yang bernama lulu, dan si kriting yang bernama kiti...
si lulu terinspirasi dari saya karena rambutnya lurus hehehe...kalo kiti terinspirasi dari kakak perempuan saya , karena dia rambutnya kriting" gimana gitu. hahaha kita kaka adik banyak banget perbedaannya...salah satunya rambut kita . uwoooo.....
2

kangen puasa :D

http://www.smileycodes.info Marhaban Ya Ramadhan...Senin, 1 Agustus 2011 udah mulai pada puasa nih...Alhamdulillah yah.

Gimana persiapan puasa ? Udah pada siap ? Udah pada siap bangun pagi buat sahur maksudnya? hehehe, biasanya paling males bangun sahur dah...Klo sahur juga kadang makan sambil merem, hebatkan ? (enggak)
Apa lagi pas di kosan, jarang sahur tuh. Tapi bulan puasa taun ini bisa di rumah bareng keluarga...alhamdulillah yah. taun depan ? au ah gelap...

Ngomong-ngomong puasa, hal apa aja sih yang di kangenin tiap bulan puasa...http://www.smileycodes.info

5

24 Juli 2011

assalamualaikum atuk oh atuk *salamgayaupil-ipul* buat yang jawab "alhamdulillah yah" .
sekarang bener-bener sepiiii banget nget nget ! sumpa udah kaya di kuburan, cuma ngedenger suara yang gak berirama entah itu suara orang ngorok entah itu suara orang kentut *psssttt

gila lu dot, jelas ajalah sepi ! wong sekarang jam 00:15 WIG (Waktu Indonesia Galau) ini jam menurut yang saya liat dari jam lepi ya...klo salah, silahkan salahin diri sendiri *loh -,-

enak banget dah klo nulis di tempat yang sepi, sayanya tuh bisa POKUS *logat sunda* enya kitu weh...klo di rumah mah selalu rame, tapi klo udah jam segini nih yang sepi, biar mata merem-melek tapi tangan tetep pengen nulis dari kemaren-kemaren, pengen nulis "saya gak tau pengen nulis apa di sini" jiyaaahhh...

oke deh saya ga pengen bahas soal liburan, nyesek woy ! youknowmesowell lah...biar rame tapi ya di rumah terus...nah gara-gara di rumah terus, bisa kumpul ama sodara sodara gw, ponakan-ponakan gw, tetangga-tetangga gw, mantan pembokat gw, mantan ketua RT RW gw *ga dink ini ga ada, tau aja kaga* syalalala~

nah di sini saya pengen ceritain ponakan-ponakan aja deh yah, yang lucu klo lagi tidur, klo lagi gak tidur mah bawaannya pengen ngejitak, ngecubit, geeemmmmmmeeeeeessss pokoknya ngga kalah gantengnya kaya morgan smessss *halah

nih nih mau liat ga ponakan-ponakan saya yang ampun deh foto model banget :3
6

jalan(g) sang pemimpin


 

hatinya menangis dalam pengkhianatan
pengkhianatan yang teramat bajingan!
kini airmatanya membeku, lalu

kemana sosok pemimpin itu ?
wibawanya hilang, di ambil si jalang
tak tahu malu apa tak punya malu ?

benci, muak, kecewa, marah
ada di dalam hati sang bocah
bocah ingusan yang hanya bisa pasrah

hancur !
si jalang dan si bangsat bersenang-senang
hatinya terinjak-injak oleh sang pemimpin, sayang.
si bocah hanya diam tak bersuara lantang

airmata tak akan mengembalikan
hanya akan ada penyesalan
enyah kau bedebah !
memalukan !

pemimpin yang harusnya di hormati
kini seharusnya di ludahi !
ludah si bocah yang tersakiti

si jalang tertawa
si bocah sengsara
si bangsat yang tak berwibawa !

inikah gambaran seorang pemimpin ?
apa kini si jalang yang memimpin sang pemimpin ?
memuaskan batin sang pemimpin yang miskin !
4

novel favorit


Novel 4 musim ini termasuk novel favorit saya...novel yang di tulis oleh Ilana Tan ini, bener-bener menarik (bukan menarik becak ya) yang mendominasi tentang cerita percintaan, romantis banget deh. huahaha ada yang endingnya sedih http://www.smileycodes.info, ada yang endingnya bahagia http://www.smileycodes.info!

Awalnya saya ngeliat novel AUTUMN IN PARIS pas pertama di baca, saya bener-bener udah terhipnotis sama ceritanya ! dan udah ngepens banget sama novel-novelnya Ilana Tan. Tapi sayang, biografi Ilana Tan misterius banget, saya ampe gatau Ilana Tan itu cewek apa cowok ? muda apa tua ? putih apa item ? tinggi apa pendek ? muka indo apa muka blasteran ? arghhh penasaran http://www.smileycodes.info

Balik lagi ke novelnya, dan kesan pertama itu emang penting banget, novel pertama Ilana Tan yang saya beli AUTUMN IN PARIS ini bener-bener bikin penasaran ama novel-novel lanjutannya, dari gaya bahasanya mudah dipahami, trus suka ada nyelip-nyelip bahasa asing yang sudah ada terjemahannya, sekalian belajar bahasa asing juga . sambil menyelam minum air...tenggelem deh (?)

Karena saya juga gak terlalu suka bacaan berat, saya lebih condong ke bacaan yang ringan-ringan aja...Kalo berat-berat takut gak gak gak gak kuat...novel Ilana Tan ini bacaannya ringan tapi berbobot, ada pengetahuannya juga, kita jadi tau tempat-tempat di empat negara yang ada novelnya, dan sedikit tau bahasa asing yang ada di empat negara itu.
8

aku dan adikku

si boneng, si peot
azzola pinata , gadis kecil yang berumur 9 tahun 10 bulan genap berumur 10 tahun, tanggal 11 September 2001. cantik (secara cewek), cerewet, centil, keras (adatnya), game lovers, barbie lovers... yah, adik saya seperti itu kadang menggemaskan, kadang menyebalkan.
3

cerita anak yang terlupakan

Cerita anak (re : dongeng) di jaman sekarang sudah mulai memudar. Anak-anak jaman sekarang kurang suka dengan membaca cerita anak lagi, selain dari anaknya sendiri yang malas membaca dongeng, dari pihak orangtua juga sudah tidak ada lagi tradisi mendongeng sebelum tidur. Akhirnya cerita anak itu terlupakan oleh anak-anak jaman sekarang.

Dulu sewaktu saya kecil, saya masih ingat, mamah saya menceritakan saya dongeng sebelum saya tidur. Dulu cerita dongengnya  dari hadiah susu Dancow #bukanpromosi yang ada hadiah bebek-bebekan juga yang warna kuning itu tuh. dan saya juga lupa judulnya apa dongeng yang mamah saya ceritakan -,-

Dulu sewaktu kecil juga saya suka banget baca buku bobo #bukan promosi, tetapi klo sekarang kok susah banget nemuin buku bobo di mamang mamang jualan buku, yang ada malah majalah-majalah remaja.
13

drama korea tersedih~


Sad Sonata / Sad Love Story

4

tampang bukan jaminan !


tampang oke, kelakuan minus ?! ga banget deh boy !
percuma punya pacar ganteng tapi mendua di depan kita ? wtf !
jaman sekarang tampang bukan jaminan buat nyari pacar atau apalah...
kata mamah klo nyari pacar jangan liat dari tampangnya, liat dari dompet sama kesetiaannya.
ga munafiklah, setiap cewek pasti pengen punya pendamping yang tajir, biar hidupnya sejahtera damai sentosa *halah
klo kesetiaan susah di dapet, yah pinter-pinter  milih aja deh ya...
masalah tampang ? klo dia tajir, tinggal di permak aja dikit.
so...jaman sekarang jangan mikirin tampang !


4

percuma

attention
 buat para blogger

8

bulbo perdana

langsung aja deh nih bulbo dari blognya @benakribo di benablog.com
iseng banget bang ben bikin kaya ginian, jarang-jarang ngisi beginian, malahan baru tau klo ini namanya bulbo (buletin board). dulu sih di friendster ngisi bulbo cuma  buat curhatan aje #eaaa http://www.smileycodes.info
oke bro sist ayo kita bermain ! cekidot...
3

2 hari yang lalu

http://www.smileycodes.info ga kerasa deh malam minggu sabtu malem lagi . hohoho *nangisdikuburan*
pasti lagi pada pacaran deh...ehem *tidurandiaspal* ah lupakan sabtu malam ini, cepatlah berlalu sadnite..huahauaahttp://www.smileycodes.info
btw...sekarang saya udah bebas dari TUGAS hahahasssiiikkkk....tinggal nunggu hasil keluar nih, agak dagdigdugserrr  juga sih, tapi yah optimis aja deh dapet hasil yang bagus. amiin...
sekarang sih saya lagi sibuk-sibuknya liburan. hahaha 2 bulanan gitu, gatau harus seneng atau sedih #galau

5

statistika oh statistika...

sing a song 7 ikan :
gak gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
gak gak gak gak kuat
aku gak kuat sama STATISTIKA !

gila gila gila gila gila ! statistika bikin saya gila ! bikin saya seteres ! *acakacakrumus*

ampe segitunya ya dot ?

6

UAS = Ujian Asal Selow nyonteknya *eh

http://www.smileycodes.infodemi perundang-undangan, demi naskah-naskah kuno, demi rumus-rumus, demi kata-kata dan demi cinta ku padamu *loh *nubruk tiang listrik*








4

liburan usai tugas terbengkalai~

http://www.smileycodes.infoarrrgghhhh....kenapa mesti ada yang namanya TUGAS sih ! bete bete bete bete bete bete ah http://www.smileycodes.info tugas bejibun, dari tugas kelompok ampe tugas individu ! yang saya ingat tugas yang belum di kerjakan itu salah banyaknya : STATISTIKA (2 soal aja, tapi kayanya jawabannya 2 lembar fortofolio), MORFOLOGI (tugas makalah/kelompok kira" 40 lembar hvs lebih), FILOLOGI (buat laporan tentang penelitian di jogja kemaren, tau deh pusyang) tugas yang saya lupakan entah deh ada berapa biji http://www.smileycodes.info

11

liburan = gendut

duo gentong
libur tlah tiba...libur tlah tiba...horee...horee...horeee !!! liburan kali ini klo kata pa bondan, bener-bener maknyos deh, gimana gak ? liburan kali ini dikelilingin ama makanan...haaahhhh... mana dot mana dot makanannyaa ? mmaaauuuu  http://www.smileycodes.info
udah 4 hari ini, saya suka banget makan (mumpung ada di rumah, jarang-jarang nih) kira-kira sehari makan 5 kali mah ada itu termasuk cemilan *nah loh...abis klo di sini banyak makanan, serba ada, ena-enak lagi jadinya kan laper trus bawaannya http://www.smileycodes.info
ok deh langsung aja yah...ini nih makanan kesukaan klo udah liburan di rumah tercintaaahhh http://www.smileycodes.info
9

yang bikin cewek illfeel sama cowok

http://www.smileycodes.infoberhubung saya seorang cewek tulen (asli!), http://www.smileycodes.info jadi aja saya pengen nulis beberapa tingkah atau sikap cowok yang gak di sukain cewek,  http://www.smileycodes.info bahasa gaulnya "illfeel", bahasa sundanya "geuleuh", bahasa spanyolnya "najuonk" . cuma pengen berbagi aja, cowok di mata cewek itu harus gimana . biar lebih tau tentang cewek juga. ini menurut "dodot sorodot kejedot emak edot kejebur got"...ibu sud makan cucut - yasud kita lanjut . yuuu ah cekidut...eh cekidot...
15

ramalan nama kamu dan dia :D

hey kamu kamu ... mau tau ramalan nama kamu dan dia (cewe lo, mantan lo, gebetan lo, selingkuhan lo, emak lo, babeh lo, whatever) ? ini cuma permainan belaka, permainan jadul bgt, huahaha...tapi seru kok, bikin penasaran, kadang jitu kadang engga ni ramalan, klo jawabannya yang bagus-bagus bisa bikin keGR-an sendiri, klo jawabannya ngeness, bisa galau sendiri *nah loh. haha believe it or not, just for fun ! (tau dah bener kaga nih inggrisnye) http://www.smileycodes.info
mau coba ? kemon liat ramalan dari "dodot sorodot kejedot emak edot kejebur got" cekidot ~
4

jogja usai tugaspun menyerang

http://www.smileycodes.info
huft~ kelamaan ga ngepost nih...abisnya cararape gara-gara studytour di bus...http://www.smileycodes.info
kapok ah ke jogja lagi...mana panas beud di sana, beda sama di bandung (padahal udah biasa panas-panasan di cirebon)
studytour di jogja kemaren itu menurut saya BIASA aja, tidak seperti yang saya harapkan . huft ~
tapi biar begitu juga, ada cerita-cerita lucu, ampe yg bikin merinding hiii http://www.smileycodes.info
okey deh cerita-cerita sedikit yuu...2 hari 3 malam di jogja ! cek out, eh cekidot...
3

hari H (JOGJA)

http://www.smileycodes.infohoreee LULUS !!! *salto 360 *goyang patah tulang *sujud sukur sehari semalem #abaikan.
yeah saya LULUS ! tegang banget lah pas nunggu pengumuman kelulusan. pokoknya setegang ngeliat muka sendiri di kaca ,setegang ngeliat kertas ulangan matematika, setegang di ajar dosen super duper killer, setegang kalo ketemu kamyu *apadeh.
yap seteres banget waktu itu, pas taun kemaren si...kalo sekarang mah udah ga jaman tegang-tegangan *sokbangetdah* biarin weh suka-suka gw http://www.smileycodes.info


betewe selamet yee buat yang udah lulus-lulusan...ini baru awal dari hidup yang sebenarnya *halah . keep fight deh buat yang udah lulus dan mau masuk universitas pilihannya *senyum licik. sebenernya mau cerita ini nih hmmm...

0

satu beban telah kita lalui...

http://www.smileycodes.info
NONDIK A SUDAH BISA !!!
http://www.smileycodes.info tet tolet tolet http://www.smileycodes.info
2

sebtu-minggu-senen ! L.I.B.U.R !!!! \m/

http://www.smileycodes.info
lompat lompat lompat
wuuuhhh...akhirnya bener lagi nih blogger ! dikirain blogger ga bisa dibuka lama gitu, untung aja cuma sehari..."kamu bikin aku panik aja deh" huft~ http://www.smileycodes.info

asik dah libur 3 hari sebenernya si 4 hari tapi 1 harinya itu hari selasa cuma libur setengah hari *loh ko bisa ?
bisa dong, anggi anaknya kepala sekolah gitu loh -,- *ga ngaruh, ga ngepek.

gini nih, selasa itu time to JOGJA ! cihuyy...
yap yap...jam 6 sore harus udah kumpul untuk berangkat, jadi aja kan libur setengah hari #gakpenting. udah itung aja libur bersihnya jadi cuma 3 hari ! 3 hari bermalas-malasan !! *keprok* *jungkirbalik* *gulanggulingdiaspal*

0

mei cepatlah berakhir !

Pagelaran drama, studytour ke jogja, presentasi tugas, huft ~ semuanya bikin "GOKIL". errrr...http://www.smileycodes.info
pagelaran drama yang banyak menyita waktu, dan tugaspun terbengkalai...
pengen deh cepet-cepet udahan nih bulan mei !!! capeeee....dan sekarang, saya akhirnya terkulai lemah tak berdaya *hapasih...
saya SAKIT ! (batuk, idung cenat cenut, pala meler)http://www.smileycodes.info
sekali lagi saya sekarang SAKIT ! *stop ini berlebihan* #abaikan
lebih sakit lagi, ketika kita sakit, GA ADA YANG NGURUS ! hiks sedih #deritaanakkostan http://www.smileycodes.info
Back to Top