7

ketika cinta itu seperti kentut

C.I.N.T.A
cintaku seperti kentut
http://www.smileycodes.info


2

13 hari lagi !

syalalalalalala
huraiii....pagelaran drama sebentar lagi !!! 13 hari lagi boy -___-
pengen cepet-cepet hari H, trus bebas deh, ga mikirin latihan ampe sore banget !
hufft...capee ga ada tidur siang http://www.smileycodes.info
5

Tragedi 20.000 rupiah

hahaha....setiap penggalangan dana (baca: ngamen) di lampu merah dago (baca: mangkal) pasti aja ada kejadian lucu :D nyanyi sambil nyengir kuda gitcuh...

mungkin ini hari keberuntungan kita (anggi, fitri, inayah, julia, silfi, risna, oni). karena eh karena berjudi itu haram *ga nyambung boy*

engga dink, jadi gini biasanya kita penggalangan dana (baca: ngamen) selalu aja susah dapet uang gede, pasti sekali nyanyi dapet ribuan atau ratusan *lebih *iklan tango addict.
0

Emily The Strange and Bad Kitten Club !

Emily Strange yang datang ke kehidupan awal 1990-an dan langsung menjadi ikon tandingan tercinta di seluruh dunia. Dalam tahun-tahun awal, dia adalah orang asing tenang namun tajam pikiran, filsafat dan pengamatan budaya dalam serangkaian kaos tangan-disaring-dan stiker. Seperti kehadirannya tumbuh dan menjadi standar dalam budaya bawah tanah, cerita Emily sendiri mulai muncul dalam serangkaian buku hadiah, maka komik-buku dan novel grafis, dan sekarang seri novel untuk orang dewasa muda. Hari ini, Emily terus menjadi suara untuk individualisme dan kesadaran diri, dan daya tarik dia adalah sangat kuat di kalangan wanita muda yang berpikiran alternatif dan anak perempuan yang mengidentifikasi dengan singularitas tanda tangannya. Kehadirannya dalam dunia seni, budaya pop, sastra, dan mode non-konformis merayakan dan mengingatkan kita semua untuk menumbuhkan bahwa yang membuat kita unik.

enaknya jadi dosen

hufft~ lagi enak-enaknya sama kasur di temani selimut, eh...keingetan klo sekarang ada kelas jam 07.00 ! JAM 07.00 !! arghh...waktu bersama dengan kasur dan selimutpun harus berpisah buat sementara *halah
langsung deh cepet-cepet ke kamar mandi buat cuci muka ama sikat gigi , karena dingin jadi aja mandinya saya tunda :p , tapi bener deh pagi tadi dingin banget, brrrr....
0

INDIA menggila !

ampun deh , sekarang sering banget denger lagu india atau liat film india , DI MANA-MANA coy !
O-ma-i-gat...ada apa dengan Indonesia ? dulu pas ada boyband muncul, orang-orang pada demen banget ama yang korea-koreaan, secara boyband banyak banget dari korea...lah sekarang semenjak ada video yang menghebohkan , seorang polisi yang berjoget dan lipsing layaknya SARUKAN (maaf gatau nulisnya)
0

libur tlah tiba

hohow...
sabtu malem ini (baca : malam minggu) wayahnya orang-orang pada bergentayangan di luaran (bagi yg ga JOMBLO).
buat para jomblo ngenes, yah, paling ngebangke di rumah (berlaku anak rumahan) ataupun di kostan (berlaku bagi anak kost).
kerjaannya ga jelas deh kalo sabtu malem (baca : malam minggu), palingan ngupil sambil nonton tipi, atau sekedar online sambil ngupil juga, dan blogging kaya saya sekarang (tetep smabil ngupil).
0

baru awal :)

hmmm...blum ada kemajuan euy :(
yah masih dalam proses, butuh proses yang panjang sepertinya.
ah semoga tidak sepanjang idung si bule *loh
tadi si, udah semaksimal mungkin buat ada perubahan, tapi yah blum ada hal yang bikin gereget gitu...halah
cerita si dia juga ga ada , sibuk masing-masing.
ga ada yang perlu dibahas tentang dia...BIASA ! fiuh...
Back to Top