8

bulbo perdana

langsung aja deh nih bulbo dari blognya @benakribo di benablog.com
iseng banget bang ben bikin kaya ginian, jarang-jarang ngisi beginian, malahan baru tau klo ini namanya bulbo (buletin board). dulu sih di friendster ngisi bulbo cuma  buat curhatan aje #eaaa http://www.smileycodes.info
oke bro sist ayo kita bermain ! cekidot...
3

2 hari yang lalu

http://www.smileycodes.info ga kerasa deh malam minggu sabtu malem lagi . hohoho *nangisdikuburan*
pasti lagi pada pacaran deh...ehem *tidurandiaspal* ah lupakan sabtu malam ini, cepatlah berlalu sadnite..huahauaahttp://www.smileycodes.info
btw...sekarang saya udah bebas dari TUGAS hahahasssiiikkkk....tinggal nunggu hasil keluar nih, agak dagdigdugserrr  juga sih, tapi yah optimis aja deh dapet hasil yang bagus. amiin...
sekarang sih saya lagi sibuk-sibuknya liburan. hahaha 2 bulanan gitu, gatau harus seneng atau sedih #galau

5

statistika oh statistika...

sing a song 7 ikan :
gak gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
gak gak gak gak kuat
aku gak kuat sama STATISTIKA !

gila gila gila gila gila ! statistika bikin saya gila ! bikin saya seteres ! *acakacakrumus*

ampe segitunya ya dot ?

6

UAS = Ujian Asal Selow nyonteknya *eh

http://www.smileycodes.infodemi perundang-undangan, demi naskah-naskah kuno, demi rumus-rumus, demi kata-kata dan demi cinta ku padamu *loh *nubruk tiang listrik*








4

liburan usai tugas terbengkalai~

http://www.smileycodes.infoarrrgghhhh....kenapa mesti ada yang namanya TUGAS sih ! bete bete bete bete bete bete ah http://www.smileycodes.info tugas bejibun, dari tugas kelompok ampe tugas individu ! yang saya ingat tugas yang belum di kerjakan itu salah banyaknya : STATISTIKA (2 soal aja, tapi kayanya jawabannya 2 lembar fortofolio), MORFOLOGI (tugas makalah/kelompok kira" 40 lembar hvs lebih), FILOLOGI (buat laporan tentang penelitian di jogja kemaren, tau deh pusyang) tugas yang saya lupakan entah deh ada berapa biji http://www.smileycodes.info

11

liburan = gendut

duo gentong
libur tlah tiba...libur tlah tiba...horee...horee...horeee !!! liburan kali ini klo kata pa bondan, bener-bener maknyos deh, gimana gak ? liburan kali ini dikelilingin ama makanan...haaahhhh... mana dot mana dot makanannyaa ? mmaaauuuu  http://www.smileycodes.info
udah 4 hari ini, saya suka banget makan (mumpung ada di rumah, jarang-jarang nih) kira-kira sehari makan 5 kali mah ada itu termasuk cemilan *nah loh...abis klo di sini banyak makanan, serba ada, ena-enak lagi jadinya kan laper trus bawaannya http://www.smileycodes.info
ok deh langsung aja yah...ini nih makanan kesukaan klo udah liburan di rumah tercintaaahhh http://www.smileycodes.info
Back to Top