2

kangen puasa :D

http://www.smileycodes.info Marhaban Ya Ramadhan...Senin, 1 Agustus 2011 udah mulai pada puasa nih...Alhamdulillah yah.

Gimana persiapan puasa ? Udah pada siap ? Udah pada siap bangun pagi buat sahur maksudnya? hehehe, biasanya paling males bangun sahur dah...Klo sahur juga kadang makan sambil merem, hebatkan ? (enggak)
Apa lagi pas di kosan, jarang sahur tuh. Tapi bulan puasa taun ini bisa di rumah bareng keluarga...alhamdulillah yah. taun depan ? au ah gelap...

Ngomong-ngomong puasa, hal apa aja sih yang di kangenin tiap bulan puasa...http://www.smileycodes.info

5

24 Juli 2011

assalamualaikum atuk oh atuk *salamgayaupil-ipul* buat yang jawab "alhamdulillah yah" .
sekarang bener-bener sepiiii banget nget nget ! sumpa udah kaya di kuburan, cuma ngedenger suara yang gak berirama entah itu suara orang ngorok entah itu suara orang kentut *psssttt

gila lu dot, jelas ajalah sepi ! wong sekarang jam 00:15 WIG (Waktu Indonesia Galau) ini jam menurut yang saya liat dari jam lepi ya...klo salah, silahkan salahin diri sendiri *loh -,-

enak banget dah klo nulis di tempat yang sepi, sayanya tuh bisa POKUS *logat sunda* enya kitu weh...klo di rumah mah selalu rame, tapi klo udah jam segini nih yang sepi, biar mata merem-melek tapi tangan tetep pengen nulis dari kemaren-kemaren, pengen nulis "saya gak tau pengen nulis apa di sini" jiyaaahhh...

oke deh saya ga pengen bahas soal liburan, nyesek woy ! youknowmesowell lah...biar rame tapi ya di rumah terus...nah gara-gara di rumah terus, bisa kumpul ama sodara sodara gw, ponakan-ponakan gw, tetangga-tetangga gw, mantan pembokat gw, mantan ketua RT RW gw *ga dink ini ga ada, tau aja kaga* syalalala~

nah di sini saya pengen ceritain ponakan-ponakan aja deh yah, yang lucu klo lagi tidur, klo lagi gak tidur mah bawaannya pengen ngejitak, ngecubit, geeemmmmmmeeeeeessss pokoknya ngga kalah gantengnya kaya morgan smessss *halah

nih nih mau liat ga ponakan-ponakan saya yang ampun deh foto model banget :3
6

jalan(g) sang pemimpin


 

hatinya menangis dalam pengkhianatan
pengkhianatan yang teramat bajingan!
kini airmatanya membeku, lalu

kemana sosok pemimpin itu ?
wibawanya hilang, di ambil si jalang
tak tahu malu apa tak punya malu ?

benci, muak, kecewa, marah
ada di dalam hati sang bocah
bocah ingusan yang hanya bisa pasrah

hancur !
si jalang dan si bangsat bersenang-senang
hatinya terinjak-injak oleh sang pemimpin, sayang.
si bocah hanya diam tak bersuara lantang

airmata tak akan mengembalikan
hanya akan ada penyesalan
enyah kau bedebah !
memalukan !

pemimpin yang harusnya di hormati
kini seharusnya di ludahi !
ludah si bocah yang tersakiti

si jalang tertawa
si bocah sengsara
si bangsat yang tak berwibawa !

inikah gambaran seorang pemimpin ?
apa kini si jalang yang memimpin sang pemimpin ?
memuaskan batin sang pemimpin yang miskin !
4

novel favorit


Novel 4 musim ini termasuk novel favorit saya...novel yang di tulis oleh Ilana Tan ini, bener-bener menarik (bukan menarik becak ya) yang mendominasi tentang cerita percintaan, romantis banget deh. huahaha ada yang endingnya sedih http://www.smileycodes.info, ada yang endingnya bahagia http://www.smileycodes.info!

Awalnya saya ngeliat novel AUTUMN IN PARIS pas pertama di baca, saya bener-bener udah terhipnotis sama ceritanya ! dan udah ngepens banget sama novel-novelnya Ilana Tan. Tapi sayang, biografi Ilana Tan misterius banget, saya ampe gatau Ilana Tan itu cewek apa cowok ? muda apa tua ? putih apa item ? tinggi apa pendek ? muka indo apa muka blasteran ? arghhh penasaran http://www.smileycodes.info

Balik lagi ke novelnya, dan kesan pertama itu emang penting banget, novel pertama Ilana Tan yang saya beli AUTUMN IN PARIS ini bener-bener bikin penasaran ama novel-novel lanjutannya, dari gaya bahasanya mudah dipahami, trus suka ada nyelip-nyelip bahasa asing yang sudah ada terjemahannya, sekalian belajar bahasa asing juga . sambil menyelam minum air...tenggelem deh (?)

Karena saya juga gak terlalu suka bacaan berat, saya lebih condong ke bacaan yang ringan-ringan aja...Kalo berat-berat takut gak gak gak gak kuat...novel Ilana Tan ini bacaannya ringan tapi berbobot, ada pengetahuannya juga, kita jadi tau tempat-tempat di empat negara yang ada novelnya, dan sedikit tau bahasa asing yang ada di empat negara itu.
8

aku dan adikku

si boneng, si peot
azzola pinata , gadis kecil yang berumur 9 tahun 10 bulan genap berumur 10 tahun, tanggal 11 September 2001. cantik (secara cewek), cerewet, centil, keras (adatnya), game lovers, barbie lovers... yah, adik saya seperti itu kadang menggemaskan, kadang menyebalkan.
3

cerita anak yang terlupakan

Cerita anak (re : dongeng) di jaman sekarang sudah mulai memudar. Anak-anak jaman sekarang kurang suka dengan membaca cerita anak lagi, selain dari anaknya sendiri yang malas membaca dongeng, dari pihak orangtua juga sudah tidak ada lagi tradisi mendongeng sebelum tidur. Akhirnya cerita anak itu terlupakan oleh anak-anak jaman sekarang.

Dulu sewaktu saya kecil, saya masih ingat, mamah saya menceritakan saya dongeng sebelum saya tidur. Dulu cerita dongengnya  dari hadiah susu Dancow #bukanpromosi yang ada hadiah bebek-bebekan juga yang warna kuning itu tuh. dan saya juga lupa judulnya apa dongeng yang mamah saya ceritakan -,-

Dulu sewaktu kecil juga saya suka banget baca buku bobo #bukan promosi, tetapi klo sekarang kok susah banget nemuin buku bobo di mamang mamang jualan buku, yang ada malah majalah-majalah remaja.
13

drama korea tersedih~


Sad Sonata / Sad Love Story

4

tampang bukan jaminan !


tampang oke, kelakuan minus ?! ga banget deh boy !
percuma punya pacar ganteng tapi mendua di depan kita ? wtf !
jaman sekarang tampang bukan jaminan buat nyari pacar atau apalah...
kata mamah klo nyari pacar jangan liat dari tampangnya, liat dari dompet sama kesetiaannya.
ga munafiklah, setiap cewek pasti pengen punya pendamping yang tajir, biar hidupnya sejahtera damai sentosa *halah
klo kesetiaan susah di dapet, yah pinter-pinter  milih aja deh ya...
masalah tampang ? klo dia tajir, tinggal di permak aja dikit.
so...jaman sekarang jangan mikirin tampang !


4

percuma

attention
 buat para blogger

Back to Top