5

baju lebaran

masi inget ga sih klo waktunya mau lebaran, sebelumnya pada ributin baju baru, pada heboh sekampung...ya biasanya anak-anak kecil yang pada ngeributin baju baru buat lebaran nanti, tapi anak gede juga masih suka beli baju baru buat lebaran kan ? *cung* yah saya termasuk sih, tapi ga heboh kaya anak-anak kecil yang nangis gara-gara pengen beli baju lebaran. hehehe
kemaren malem, uwa saya (sebut saja wa ii ) ngebagi-bagiin baju lebaran buat ponakan-ponakannya yang ratusan ? lebih ! ga ah ini terlalu lebay, pokoknya bejibun deh ini baru yg di cirebon blum yang di luar cirebon...sesuatu !
gini nih suasana hebohnya para ponakan yang lagi nunggu dibagiinnya baju lebaran, kaya lagi nunggu sembako. http://www.smileycodes.info
11

seorang anak kucing

27

bergaulau ria lewat jejaring sosial

http://www.smileycodes.infoFlashback tentang gimana kiprah saya di dunia maya / internet .
Jadi begini loh, saya baru kenal komputer aja pas SMP, karena eh karena kan ada pelajaran TIKOM tuh. Nah pas kenal komputer di SMP saya cuma kenal sama microsoft office doang, dari mulai word, excel, ampe powerpoint.
Di situ saya masi blum kenalan sama yang namanya internet (kesian) . Pas udah kelas 3 SMP pengen masuk SMA, kira-kira antara 2006/2007-an baru deh saya nyoba-nyoba terjun ke dunia entertain internet . Dari situ saya mulai mempunyai dunia baru, dunia luna maya gitu loh. Nyicip-nyicip jejaring sosial (jjs) yang berkembang biak ampe sekarang...Salah banyaknya nih jjs yang udah saya cicipin http://www.smileycodes.info beuh mentang-mentang ga puasa, maen cicip-cicipin aje, lu kira makanan.
6

dulu.....

http://www.smileycodes.info masa kecil itu enak yah... ?
waktu saya kecil saya ngerasa enjoy, klo mau tidur di temenin ampe mata merem, klo mau makan di suapin, klo mau mandi di mandiin, klo mau cebok, di cebokin. 

ga punya malu, keluar rumah cuma pake kaos dalem sama CD doang, haha

ketawa lepas, taunya seneng ajaa...
0

bulan datang




setiap bulan datang
perutku sakit tak tertahan
hatiku pun demikian

setiap bulan datang
amarahku memuncak dalam bayang
teruntuk yang tersayang

setiap bulan datang
tubuhku enggan kemana-mana
tak seperti si binatang jalang yang berkelana
hina !

6

lulu dan kiti

nafas orang puasa neraka surganya dunia



ini ceritaku apa ceritamu ?



lagi jaga malam  nunggu saur biar ga kesiangan kaya kemaren, iseng-iseng buka photoscape... jadi deh keisengan di atas...
gambar gaje itu menceritakan si lurus yang bernama lulu, dan si kriting yang bernama kiti...
si lulu terinspirasi dari saya karena rambutnya lurus hehehe...kalo kiti terinspirasi dari kakak perempuan saya , karena dia rambutnya kriting" gimana gitu. hahaha kita kaka adik banyak banget perbedaannya...salah satunya rambut kita . uwoooo.....
Back to Top