8

nyasar

traffic sources : search keywords / week
click kalo kurang jelas

entah banyak yang nyasar di blog ini, yang sama sekali ga ngerti maksudnya apa  o_O
ada yang alay, ada yang galau, ada yang demen india, ada yang maen-maen, ada juga yang frontal abis. :||

setau saya nyontek di KBBI , dodot itu : "do·dot n pakaian adat Jawa dr kain batik atau cindai panjang dan lebar, dipakai pd upacara resmi (oleh pengantin dsb) "

ada gitu permainan dodot ? ada gitu video dodot porno (ah ini pencemaran nama baik ! #lebay) ? aneh saya mah.

buat para nyasareurs (aduh maksa) selamat bernyasar-nyasar ria deh ya...

peribahasa buat para nyasareurs : malu bertanya, sesat di hatiku #eaaa #apeu

11

i just wanna say...


cie cie yang malam minggu pacarannya sama laptop~
cie cie yang malam minggu pacarannya sama handphone~
cie cie susasuit susasuit ... sesuatu banget .


SELAMAT !!!
anda kurang beruntung #jleb
5

kata dan kita


untuk yang tercinta...
Tak ada sepatah kata pun dari mulut kita
Terlalu sulitkah untuk berkata-kata ?
Kemana kata yang dulu bercerita ?
cerita kita sudah terkubur rata
aku enggan memberimu cerita
sedangkan kau hanya memberiku derita
kapan kau akan membuka mata ?
kau buta !
kau buta karena cinta yang tak nyata
untuk yang tercinta...
sekarang yang aku pinta
jangan lupakan kita walau tak ada kata
6

cerita kemaren

hujan rentan membuat kita galau, karena di saat hujan, pikiran kita selalu mengarah ke masalalu.
entah itu masalalu yang ngebuat kita seneng atau sedih...intinya galau (bahasa gaulnya keder).
ya, sekarang saya lagi keder alias galau, galau karena udah lama ga nulis di sini #abaikan

bulan puasa kemaren bener-bener bulan puasa yang menguji kesabaran (ini ceritanya lagi inget ama bulan puasa kemaren yang lebarannya diundur tapi masuk kuliah ga diundur) setiap hari raya pasti ada aja hal yang ga ngenakin...langsung keder...

lebaran taun kemaren, dompet bapa kecolongan di rumah saudara (ya, uang ga ngenal saudara), lebaran taun ini 'kecolongan' juga...tapi yah alhamdulillah yah, anggep aja itu amal...supaya kita lebih sering memberi kepada yang berhak menerimanya.

alhasil, saya gabisa balik ke tanah rantau (baca: kostan) . yah seminggu lebih ngajogrog di rumah. kuliah hari pertama ga bisa masuk, tanggal 5-8, senen selasa rabu kamis. intinya kuliahku berat di ongkos. #abaikan

sebenernya masih banyak hal-hal yang ga ngenakin di rumah pas lebaran. udah ga nyaman apalagi ada 'orang gila' di dalem rumah. muak !

tanggal 9 , udah ada di kosan . seneng, bisa tidur sepanjang hari, bisa mandi sesuka hati, tapi itu cuma bayangan doang...nyampe di kostan , saya 'tepar' (sebelumnya beberes dikit sih) 
tepar = sakit .semingguan, tiada hari tanpa obat . dari mulai obat yang 5 kali sehari, 3 kali sehari, 2 hari sekali. dan makannya cuma roti (sumpah, ga berasa orang bule)

tapi sekarang alhamdulillah udah mendingan, kayanya senen udah mulai back to reality. ngejalanin tugas anak kuliahan. ah tapi saya malas ketemu tugasnya itu, katanya sih ada tugas mengarang tentang liburan kemaren pake b.inggris (matkul b.inggris)
make b.inggris ? google translate kayanya. inggris saya kaya orang bule, iya bulepotan. helep helep atuh.

yah selamat bermalam mingguan deh ya...
saya mah malam minggunya bakal di temenin nih, asik banget kan ? iya di temenin sama tugas b.inggris tadi. blah...

ambil hikmahnya aja, alhamdulillah udah sehat dari sakit, alhamdulillah masih bisa masuk kuliah lagi.
sepertinya saya lagi kecanduan game, semoga kuliah ga sibuk-sibuk amat ya. biar bisa maen game online...huahehuaha
Back to Top