3

ini pilihan !

liburan kemana nih ?
setiap denger atau ngeliat pertanyaan itu, rasanya pengen bershower sambil goyang gayung deh . apalagi kalo jawabnya gini sambil tersipu malu (malu-maluin iya)
ga kemana-mana nih.
rasanya itu susah diungkapkan dengan kata-kata *halah. ya pokoknya gitu deh, liburan ga kemana-mana itu bagai , malam minggu tanpa pacar . iissshh *gigitshower
2

errrr....

jam karet tau ? ngadepin orang yang jam karet gimana ya ? cape hati ngadepinnya. janji jam 7 dateng jam 10 . najis ! ini bukan sekali dua kali. berkali-kali , ratusan ? lebih... (maaf terlalu mendramatisir) ga bisa di andelin, mau minta bantuan malah bikin badmood ! arggghhh, sabar juga ada batasnya ! pengen punya seseorang yang bisa di andelin , ga butuh jam karet lagi !! arggh sakit , nyeri hate nyaho !!! hari ini bener-bener moodnya ga enak ! gara-gara tamu bulananan juga, emosi bawaannya ! mau teriak di pantai ! kenapa di pantai ? yaiya masa di pasar , ngaco ! tapi ga ada yang ngajak ke pantai , sedih lagi. *makan shower*
udah ah, atuatiteyutna , hiks...
3

suka suka suka ! :3

warna merah



suka banget warna merah lucu gitu :L , dari mulai binder, dompet, buku catatan, pulpen, sampe tas laptop, gambarnya apa aja yang penting merah tapi semoga nilai UAS saya ga merah :3 #eaa

The sims social 


 bukan suka lagi ini sih, tapi udah kecanduan maen game ini, pokoknya bisa berjam-jam di depan laptop cuma maen game ini, awalnya penasaran sama game ini eh malah keasikan :3 huehehe

Cho Kyuhyun


5 kata buat akang kyu : cakep, ganteng, lucu, jail, bocah :L :k

segitu dulu deh post pertama di taun 2012, nyahahahaha xD . dadah dadah mau maen game dulu ama akang kyu ^_^/


Back to Top