4

bersuar

putar, putar, berputar
lebar, lebar, melebar
kelar, kelar, keluar !
gelar !
samar !
bangkar !

*ditulis saat keadaan jangar

kebahagiaan mahasiswa masa kini

"Jarkom, mata kuliah untuk besok ditiadakan, karena dosennya berhalangan datang", Yaowoh ciyus ? miapah ? enelan ? hahahaha dapet kabar kalo besok gak ada kuliah gitu rasanya kaya gak kuliah besok :/ para mahasiswa bersorak-sorai, lalalalalala yeyeyeyeye :e sebagai mahasiswa yang biasa-biasa aja, saya merasa senang pas baca jarkoman kaya tadi :P ada beberapa hal lagi yang membuat para mahasiswa umumnya terlihat bersorak-sorai itu ketika :

Dosen gak masuk
Seperti jarkoman tadi di atas, misal dosen tidak hadir karena berhalangan, entah ada keperluan mendadak, ada rapat, sampai sakit sekalipun yang menyebabkan dosen tidak dapat masuk kelas, sepertinya ada rasa senang yang menyelimuti para mahasiswa yang dilanda banjir tugas "Horeee liburrrr!" iya gak ? iya kan ? iya dong ? hahaha

Gak jadi UTS / UAS
Sama halnya dosen gak masuk, bisa jadi UTS dan UAS gak jadi atau diundur. Para mahasiswa mulai mengeluarkan yel-yelnya "lalallalalla yeyeyeyyeye" :party . eits, ini gak semua mahasiswa yang ngerasain senang berbunga-bunga, ada juga yang ngerasa sedih, karena sia-sia aja ngapalin bahan buat ujian ampe begadang, ampe apal dan ngerasa udah yakin buat ujian besok, tapi harapannya dihempaskan begitu saja ketika ujian pun ditiadakan, ilang semua hapalan yang semalem itu, cukup bilang "selamat yah" 8)

Pulang cepet
Pulang sebelum jam pulang itu asik ! udah itu aja...

"Horeee Pulaanggg !" dasar kalian maunya apa coba :vD
0

November !

Mau nulis ih, udah lama gak nulis di blog *pukpuk blog*. udah 7 bulan gak nulis, 2 bulan lagi lahiran deh nih blog. muehehehe...hmm kebetulan banget sekarang awal bulan, serasa punya semangat baru gitu *cieelaah. da anak kost mah semangatnya awal bulan :| tapi semangat itu seketika pudar saat teringat denganmu oh tugas. kau datang bertubi-tubi, tapi da angger weh ngerjakeunna ge SKS, Sistem Kebut Semalam, karena itu menyenangkan, memacu adrenalin gitu, iya gak ? iya kan ? >:) sampe kelupaan kalo minggu ini musim UTS gara-gara mikirin tugas, ih kamu mah manja maunya dipikirin teyus :| tapi udah mulai kerasa nih semester lima, tugasnya tambah uWOW *huft lupakan sejenak tentang tugas.
*away*
Back to Top