3

Tips menghemat cucian alakadarnya

Musim hujan itu identik dengan pemalasan. Seperti kata anak-anak muda kekinian yang dikenal dengan istilah "mager" duh jadi laper. itu ager! kok garing ya. Oke lanjut, mager itu singkatan dari Males Gerak, bawaannya gak mau ngapa-ngapain gitu deh. Apalagi saya sebagai anak kost, males banget mikirin kamu tapi mau gimana lagi, oke yang ini salah fokus. Ngomong-ngomong anak kost, saya sebagai anak kost yang lumayan lama dari tahun 2010 sampai sekarang jadi lumayan tahu tentang pahit manisnya dunia per-kost-an. Langsung aja deh, di sini saya mau membagi tips buat saudara seperjuangan terutama anak kost yang memang lagi mager-magernya selama musim hujan. Pasti tahu cucian kan? hmm makanan tiap minggu anak kost nih. Gimana sih biar gak terlalu banyak cucian kotor dan bisa santai tanpa memikirkan cucian kotor yang menumpuk? Tips membuat cucian tidak menumpuk dari dodot, anak kost, 21 tahun, lagi mati gaya.
Back to Top