0

Hal-hal yang Menghambat Pengerjaan Skripsi

Hallo, para pejuang skripsi? Udah nyampe BAB berapa? Wisuda mau kapan?
hmm, mau dijawab yang serius atau yang bercandaan?
Mau yang serius atau yang bercanda tetep aja aku ketawa HAHAHAHAHAHA *tawaambigu*

Alhamdulillah yah, masih bisa menikmati skripsi. Iya, Nikmat banget pusingnya. Ya deadline, ya revisi, ya dospem, ya sudahlah yah~

Ih kok tiap ngebahas skripsi bawaannya ngantuk ya, padahal baru bangun tidur. ha ha ha. Jadi gini, aku cuma mau sharing unek-unek suka duka mengerjakan skripsi. Tapi sepertinya banyak dukanya deh. Duka ateuh~

Pernah nggak sih ngalamin yang namanya "malas" saat mengerjakan skripsi? Atau gini deh, sebenarnya kita udah ada niat untuk mengerjakan skripsi, tapi di tengah jalan, ada aja hambatan yang membuat kita untuk tidak mengerjakannya. Kayak penyakit yang namanya "menunda-nunda". Sudah tradisi~

Nah, kalau kata aku ini nih yang menjadi penghambat dalam mengerjakan skripsi yang unyu memuakkan itu.
Back to Top